SHARING DAN SILATURAHMI BERFAEDAH DENGAN KOMUNITAS BARU di BANDUNG "BANDUNG HIJABBLOGGER"


Hallo
Assalamualaikum..

Perkenalkan nama aku Risyda Atqiyani Setra biasa dipanggil Risyda (dibaca Risda), ya memang tulisannya gitu, kalau ditulis pake huruf arab tulisannya pake Sya besar..hehehe

Mungkin ini bukan postingan pertama yang ada diblog aku, ada beberapa postingan sebelumnya yang udah pernah aku publish . Sedikit cerita, dulu awalnya punya blog itu karena waktu kuliah S1 dulu ditugaskan oleh dosen untuk membuat tugas yang dikirim melalui blog masing-masing dan nanti dosen menilai melalui blog kita, jadilah postingan pertama di blog ini tugas mengenai tugas. hehehehe..

Sebenarnya aku bukan tipe orang yang suka nulis diary, puisi, atau semacamnya..aku orangnya lebih suka cerita secara verbal, bukan dengan  tulisan.. tapi aku seneng bikin tulisan yang dihias hias ala-ala gitu dan aku juga suka nulis kegiatan apa aja yang udah aku lakukan hari itu (ga tau kenapa suka aja). Nah dari situ, aku mulai berpikir kenapa ga nulis yang lebih berfaedah dan bisa berbagi informasi dan pengalaman yang aku rasakan ke banyak orang. Suatu waktu ga sengaja lihat postingan temen di instagram tentang komunitas blogger di Bandung dan akhirnya akupun daftar menjadi member. Memang pas lagi mau nulis pas ada komunitas blogger, memang rencana Allah ..Alhamdulillah





Nah, aku bakalan sharing tentang komunitas yang baru aku ikutin.. yap Bandung Hijab Blogger (a.k.a disingkat BHB), Kalian bisa kepoin insyagramnya di @bandunghijabblogger . Hari minggu, tepatnya tanggal 1 April 2018 kemarin, itu adalah #1stmeetup BHB di cafe @lazy.lolla yang ada di Jl.Anggrek No 29, Bandung. Saat first meet up BHB itu seru banget, bisa saling sharing sama temen-temen yang punya passion sama untuk menulis blog . Ada yang emang udah terjun lama di dunia perblog-an ada yang baru bahkan ada yang udah sampe dapet fee dari blognya itu . Pokoknya aku beryukur banget bisa dipertemukan dengan teman, sahabat dan keluarga baru ini :)









Selain ketemu temen, sahabat dan keluarga baru disana, tempatnya juga super ketjeee untuk foto-foto, pokonya instagramable banget .











Itu tadi keseruan foto-foto kita saat #1stmeetupBHB ..
tunggu cerita kita di next event selanjutnya

Sekian dulu cerita aku kali ini tentang komunitas yang aku baru ikutin ..
tunggu tulian aku selanjutnya yaa.
semoga bermanfaat :)

Wassalamualaikum

My Social Media  :
Instagram : @risydaatqiyanisetra
Facebook : Risyda Atqiyani Setra
Twitter : @risydarisdot
Migme : Risyda Atqiyani Setra





Komentar

  1. Hi Risyda nice to meet u :) seru banget kemaren temu di event 1st meet BHB, semangat menulis lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haaai teh lizzy.. nice to meet you too :) yaaa next event semoga kita ketemu lagi .. semangat juga teh :)

      Hapus
  2. Aku baru tau nama teteh dibaca Risda hihi coba klo ga nulis, bakal gak tau da sampe kapanpun juga wkwk. Seneng ketemu teteh. semoga ketemu lagi ya d event selanjutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahha oia ? kirain tau.. jadi jangan manggil aku risida:D yaa seneng juga ketemu teh lintang.. saling share dan semangat nulisnya .. yaa semoga kita ketemu di next event selanjutnya :)

      Hapus
  3. Teh Risydaaaa....berat juga ya isi blog ini ngebahas pelajaran gak kaya aku cuma curhat curhatan doang :D wkwkw semangat nulisnya teh same ketemu lagiiii yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha itu seuah keterpaksaan.. ntar isinya juga curhat-curhatan :) yaaa niiis semangat juga yaaa. bloger yang usuka travelling , hehhe

      Hapus
  4. Akhirnya gak sih nulis di blog!! :') semangat terus buat nulis yaa, ayo kita laksanakan nulis barengnya hehehe see u next event teh ❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa akhirnya yaas beeeb. siaap kita jadwalkan .. tunggu aku sanati dengan tugas perkuliahan ini :) semangat nulis bebbbsss :D

      Hapus
  5. berfaedah banget ya beb it's nice to meet you beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin beb. semoag tulisan tulisan aku berfaedah buat banyak orang. mohon arahannya dari blogger ketjeee . nice to meet you too shay :D
      *telat banget bales bolgnya haha

      Hapus
  6. Halo Risyda, semoga pertemuan selanjutnya semakin berfaedah ya.. Semangat nulis pokoknya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo teteh nesa cantik, amiin semoga ya .. siap , mohon arahan dan sharingnya dari blogger ketjee ini :D

      Hapus
  7. Yeaay finally nulis juga. Semoga lama-lama ketagihan ya, jadi sering nulis buat nginspirasi rang orang :D

    BalasHapus
  8. yaa teeh hehhehe. ya semoga ya tulisan tulisan nya bermanfaat buat banyak orang :) *maaf baru bales

    BalasHapus

Posting Komentar